Dibakar Cemburu, Pria Tikam Istri Lalu Bunuh Diri

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Diduga terbakar cemburu, Indra Gunawan tega menganiaya istrinya, Yusiana, menggunakan pisau. Melihat sang istri berlumuran darah, Indra Gunawan pun bunuh diri dengan menggunakan pisau yang sama.

Ditinggal Istri Semalam, Ketua RT Bunuh Diri

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono. Aparat kepolisian kini tengah melakukan penyidikan untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi malam, suaminya diketahui bernama Indra Gunawan (33) dan istrinya bernama Yusiana," ungkap Aldi, Jumat, 25 Maret 2016.

Pelajar di Depok Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan mereka, beralamat di Dusun 8, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupten Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat ini, tempat kejadian perkara sudah diamankan dengan memasang police line oleh Polresta Medan. "Sudah identifikasi dari Polresta Medan," ujarnya.

Aldi pun menuturkan kronologi kejadiannya. Awalnya, pasangan suami istri (pasutri) itu terlibat pertengkaran.

Miris, Wanita Ini Buat Siaran Langsung Bunuh Dirinya

Sang suami diduga cemburu terhadap si istri. Akibat tersulut emosi, Indra Gunawan mengambil pisau di dapur rumahnya. Kemudian, menusuk pisau itu ke badan Yusiana. Otomatis, Yusiana menjerit dan meminta tolong.

Sejumlah tetangga kemudian mendengar teriakan korban dan berusaha menolongnya. Melihat aksinya diketahui oleh tetangganya, Indra Gunawan melakukan aksi bunuh diri dengan cara menikamkan pisau yang dipegangnya ke perut. Akibatnya, perut Indra Gunawan mengalami luka dengan usus terburai atas senjata tajam itu.

Seketika Indra Gunawan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, Yusiana yang mengalami luka-luka langsung diboyong oleh tetangga ke Rumah Sakit Haji, Medan, Sumatera Utara, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

"Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk diketahui, mereka ini telah mempunyai seorang putri berusia lima tahun," ujar Aldi.

Aldi menambahkan bahwa polisi sudah meminta sejumlah keterangan saksi atas kejadian berdarah itu. Petugas juga telah mengamankan lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya