Jadi Ketua Umum, Romahurmuziy Buka Pintu untuk Djan Faridz

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id – Romahurmuziy resmi terpilih sebagai ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui proses aklamasi. Romi, sapaan akrabnya, secara resmi  akan menjabat sebagai orang nomor satu di partai berlambang Kabah itu untuk periode 2016-2020.

PPP Gelar Muktamar di Makassar, Semua Peserta Diwajibkan Tes PCR

Romi  mengatakan akan membuka pintu untuk Djan Faridz yang sebelumnya masih menolak untuk dilangsungkannya muktamar. Ia tidak menginginkan perpecahan di dalam partai terus terjadi. 

"Kami tidak akan menutup pintu, kami akan mengajak para pihak yang barang kali sampai detik ini tinggal sangat-sangat sedikit yang belum mau kembali bersama PPP. Karena partai ini membutuhkan urusan bersama. Saya kira itu," kata Romi usai pengukuhan sebagai ketua umum PPP pada Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Sabtu 9 April 2016.

Kritik Plt Ketum PPP, Nizar Dahlan Diminta Main ke Kantor DPP

Ia mengatakan  terus berupaya merangkul semua pihak yang masih menjadi anggota di PPP. Menurut Romi, pihaknya memang butuh waktu untuk merangkul pihak-pihak yang belum mau bergabung. 

"Saya akan mengajak, kalau dikatakan kubu, sesungguhnya seluruh pengurus PPP dari kubu Djan Faridz hadir di muktamar ini. Bahkan Ibu Indah Suryadharma Ali, tadi dengar sendiri, beliau bersedia duduk di pengurusan ini. Tinggal Pak Djan Faridz hingga detik ini yang belum mau, dan masih mebutuhkan waktu, kami akan tetap ajak," tutur dia. 
 

PPP: Pesawat Pribadi yang Digunakan Plt Ketum dari Pinjaman
Suharso Monoarfa datang ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Demi Naikkan Suara PPP, Suharso Bentuk Tim Khusus

Suharso Monoarfa terpilih menjadi ketua umum PPP. Dia berambisi membawa partai itu meraih kejayaan seperti tahun 1999.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2020