Netizen Sesalkan Samadikun Hartono Disambut Bak Pejabat

Kepala BIN Sutiyoso dan Jaksa Agung HM Prasetyo menyambut kedatangan terpidana penggelapan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia Samadikun Hartono (kedua kiri) sesaat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/4/2016).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Tertangkapnya buronan penyelewengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) , mendapat kritik tajam dari sejumlah netizen di jejaring sosial.

Kepala BIN: Saatnya Indonesia Punya Medical Intelligence Andal

Hal ini bermula dari beredarnya foto proses pemulangan Hartono, yang terkesan tidak seperti penangkapan buronan yang sudah lama menjadi buruan pemerintah Indonesia.

Maklum, saat tiba di Indonesia, seperti disambut. Ia seolah tak mendapatkan pengawalan ketat, tak tertunduk malu seperti tangkapan penjahat lainnya dan tanpa borgol.

Wilayah 4T di Sulawesi Utara Digempur Vaksinasi

Di lini massa Twitter, beberapa akun menghujat penangkapan itu dan menuding ada perlakuan berbeda terhadap .

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/22/5719a78ccf7a1-pemulangan-buronan-blbi-samadikun-hartono-kamis-21-4-2016_663_382.jpg

11 Ribu Dosis Vaksin Disebar ke 5 Kabupaten di Jawa Tengah

FOTO: Kepala BIN Sutiyoso (kiri) bersama Deputi I BIN Sumiharjo Pakpahan (kanan) mengawal terpidana penggelapan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia Samadikun Hartono (tengah) sesaatnya tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/4/2016)

Berikut sejumlah kritikan netizen soal penangkapan yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) yang kemudian disambut Jaksa Agung HM Prasetyo pada Kamis malam, 21 April 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya