Tergiur Kemolekan, Pria Ini Rekam Wanita Sedang Mandi

Rudi Suhendra (35), merekam teman kencan saat mandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita.

VIVA.co.id - Jajaran Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Surabaya, menangkap tersangka Rudi Suhendra (35), warga Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu, 24 April 2016. Tersangka ditangkap karena telah merekam teman kencannya, Kristi (32), bukan nama sebenarnya, warga Sukomanunggal Jaya, Surabaya, saat mandi.

Jika Jadi Pulang ke RI, Ini Kasus yang Menanti Rizieq Shihab

Kapolsek Sukomanunggul, Kompol Yulianto mengatakan, awalnya tersangka berkenalan dengan korban melalui sosial media beberapa hari lalu. Setelah itu, keduanya pun sepakat untuk jalan-jalan bersama.

Tersangka kemudian menjemput korban di rumahnya. Saat berada di rumah korban, tersangka sempat mengajaknya mengobrol.

Viral Iklan Coffee Shop dengan Para Wanita Bugil Bercelemek

“Setelah ngobrol itu, korban kemudian pamit mau mandi,” kata Yulianto di Mapolsek Sukomanunggal, Selasa, 26 April 2016.

Mengetahui korban mandi, tersangka pun memiliki niatan jahat, yaitu mengintip dan merekamnya. Sebab, sejak awal tersangka sudah nafsu dengan tubuh korban.

Bikin Pesta Adegan Suami Istri, 10 Turis Ditahan

Keinginan tersangka itu seolah mendapatkan kesempatan setelah menemukan celah di kamar mandi. Dengan menggunakan kamera telepon seluler, tersangka merekam adegan korban saat berada di kamar mandi.

Namun, aksi itu tidak berlangsung lama. Sebab, setelah beberapa saat korban merasa tersangka mengintipnya setelah mendengar suara kayu retak.

“Merasa diintip tersangka, korban langsung berhenti mandi, dan keluar, lalu melaporkan tersangka kepada polisi,” urai Yulianto.

Yulianto melanjutkan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa telepon seluler. Di dalam telepon seluler itu terdapat rekaman video korban sedang mandi.

Kepada polisi, tersangka mengaku nekat melakukan aksi itu karena tidak tahan melihat bentuk tubuh korban yang molek.

“Tubuhnya itu menggiurkan pak, makanya saya ingin melihatnya dia secara polosan tanpa memakai baju sama sekali,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya