Teror Sayatan Mengintai Wanita di Yogyakarta

Ilustrasi wanita jadi korban teror
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id –  Daerah Istimewa Yogyakarta sedang dilanda teror yang mengintai wanita. Sebanyak tiga orang wanita telah menjadi korban sayatan dari pelaku yang masih misterius di awal pekan ini. Kejadian ini menghebohkan warga setempat.

Warga DIY Sedang Isoman Butuh Oksigen, Silahkan Datang ke Sini

Salah satu korban, saat diwawancara tvOne menyatakan, pelaku tidak mengambil barang-barang miliknya, tetapi melukai tangannya. Hal itu juga dibenarkan pihak kepolisian Yogyakarta.

"Tidak ada barang-barang yang hilang dari korban," ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti di acara Apa Kabar Indonesia Malam, Rabu 27 April 2016. 

Sri Sultan HB X Ungkap Temuan Varian Delta di DIY, Begini Awalnya

Diungkapkan Anny, polisi telah membawa ketiga wanita itu ke rumah sakit dan melakukan visum terhadap korban. "Hasil visum belum kita terima. Nanti kalau sudah ada, kita dapat mengetahui benda tajam apa yang dipakai untuk menyakiti ketiga korban," ujarnya.

Sampai saat ini, polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kami berupaya mengungkap pelakunya dengan melakukan patroli. Peran serta masyarakat sangat membantu,” ujarnya.

Pecah Rekor, 1665 Kasus Positif COVID-19 di DIY
Vaksinasi anak-anak di Kota Bandung.

DIY Minta Pemerintah Segera Tetapkan Aturan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Pemda DIY telah siap jika pemerintah pusat sewaktu-waktu mengeluarkan aturan vaksinasi bagi kelompok usia 6-11 tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021