Dua Warga Bantul Jadi Korban Penembakan Misterius

Ilustrasi peluru.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dua warga Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Minggu dini hari, 1 Mei 2016, sekira pukul 00.30 WIB.

Penembakan Misterius Terjadi di Tangsel, Ada di 7 Lokasi

Kedua korban, Bayu Aji (16) dan Yoga Ramadhan (18), masing-masing mengalami luka tembak di bagian dahi dan tangan.

Laporan keduanya di kepolisian, kejadian itu terjadi saat keduanya usai makan bersama di Desa Baturetno Banguntapan. Saat itu, korban yang mengendarai motor, tiba-tiba dari samping muncul dua motor.

Detik-detik Penembakan Diduga Terjadi di Rutan Cipinang

Salah satu kendaraan, tiba-tiba mengeluarkan senjata sejenis airsoft gun dan menembakkan pelurunya sebanyak dua kali ke arah kedua korban.

"Satu korban mengalami luka di bagian dahi sebelah kiri dan satu korban lagi mengenai lengan bagian kanan," kata Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, Minggu.

Tersangka Penembak Gedung DPR Ternyata Pegawai Kemenhub

Saat ini, kedua korban yang terkena tembakan sudah dilarikan ke RSPAU Hardjolukito Yogyakarta untuk mendapatkan pertolongan. "Untuk motif pelaku melakukan penembakan masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Kasus penembakan ini kini menjadi masalah mencekam warga Yogyakarta. Sebab, beberapa waktu lalu, teror penyayatan sejumlah orang di jalan masih belum tuntas diungkap kepolisian.

Ilustrasi aksi penembakan.

Tim Khusus Dikerahkan Usut Penembakan Misterius di Bangkalan-Sidoarjo

Satu toko di Bangkalan dan sebuah rumah Sidoarjo menjadi sasaran penembakan misterius pada waktu yang berbeda pada Rabu dan Kamis.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021