Pemuda Pancasila Gelar Doa Bersama untuk La Nyalla

Ormas Pemuda Pancasila menggelar doa bersama untuk La Nyalla Mattaliti, Rabu (1/6/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Massa Pemuda Pancasila (PP) di Surabaya Jawa Timur menggelar doa bersama untuk memberikan dukungan kepada , Rabu, 1 Juni 2016.

Kepala Kejati Jatim Minta Hakim Perkara La Nyalla dari KPK

Aksi ini dilakukan setelah rencana unjuk rasa PP untuk proses penangkapan batal dilakukan. "Kami semua diminta menunggu perkembangan dari Jakarta oleh MPP. Makanya, kami pun menggelar doa bersama," kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Surabaya Amrul.

Menurutnya, saat ini apa yang terjadi terhadap tidak akan berdampak terhadap ormas PP. Ia meyakini apa yang menimpa lantaran ketidakpatuhan Kejati Jatim terhadap hukum. "Jelas ini adalah cobaan bagi Pak . Kami akan tetap mendukung beliau," ujarnya.

La Nyalla Ogah Jawab Pertanyaan Penyidik

merupakan tersangka dugaan korupsi dana hibah untuk Kadin Jawa Timur dengan kerugian negara Rp5,3 miliar pada 2012. Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini juga disangkakan atas dugaan tindak pencucian uang senilai Rp1,3 miliar pada 2011.

sudah ditetapkan menjadi tersangka sejak Maret 2016. Sejak itu, melarikan diri ke Singapura. Namun dalam proses praperadilan, berhasil menang dan itu terjadi sebanyak tiga kali sesuai pengajuan tersangka baru lagi oleh Kejati Jawa Timur.

Kejaksaan Minta KPK Awasi Sidang Kasus La Nyalla

Kini, dideportasi dari Singapura ke Indonesia. Ia tertangkap lantaran izin tinggalnya di Singapura telah melewati batas. sementara kini ditahan di Rutan Salemba untuk menunggu proses persidangan. (ase)

La Nyalla Mattalitti.

Pengacara La Nyalla Kecewa Proses Penuntutan Kliennya Lambat

Kejaksaan menyebut, berkas akan dilimpahkan ke pengadilan pada Jumat.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2016