Lagi Ngabuburit Malah Temukan Mayat Bayi

Petugas kepolian mengamankan mayat bayi
Sumber :

VIVA.co.id – Sejumlah anak-anak warga Kampung Babakan Karim, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, geger saat menemukan sosok mayat bayi di balik batu. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah  mengeluarkan aroma tak sedap tersebut diduga berusia enam bulan dalam kandungan.

Kenapa Banyak Laki-Laki yang Modus?

Kapolsek Tarogong Kaler, Ipda Hilman Nugraha, menyatakan bahwa mayat bayi tersebut ditemukan tak sengaja oleh anak-anak yang ngabuburit. Saat mengorek-mengorek tanah anak -anak berusia antara tiga hingga  12 tahun tersebut sempat heran karena dari tanah mengeluarkan bau.

"Jadi tanah itu dikorek-korek oleh anak-anak karena mengeluarkan aroma bau, sejumlah anak semakin penasaran dan menemukan jasad bayi, " kata Hilman, Senin 13 Juni 2016.

Modus Minta Temani Buang Air Kecil, Andika Coba Bunuh Sahabatnya

Bayi tersebut diduga dikubur dalam tanah hanya sedalam 15 sentimeter kemudian ditutup batu. Bayi tersebut juga ditutup kain pembungkus bayi dan pakaian wanita. "Jika melihat ciri-ciri sekitar dua hari lalu pelaku membuang bayi,” kata dia.

Ia melanjutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala desa dan tokoh warga setempat untuk mencari informasi adanya wanita hamil yang tiba-tiba melahirkan. Selain itu pihaknya juga segera melakukan razia tempat indekos karena terindikasi tempat itu sebagai sarang prostitusi.

Cegah Corona, 500 Alat Semprot Disinfektan Elektrik Dibagikan di Garut

"Kami sudah melakukan cek TKP, dan melakukan penyelidikan, mudah-mudahan kami mengungkap kasus tersebut segera,” kata dia.

Ilustrasi tahanan pelaku kejahatan

Modus Kasih Mainan, Sayudi Tega Cabuli 3 Bocah di Muara Angke

Sayudi diketahui berprofesi sebagai nelayan. Kejadian terjadi di kawasan Muara Angke, Penjaringan, Jakut.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021