Partai Golkar Dukung Langkah Perindo

Idrus Marham bersama Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, hadir dan turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara buka puasa bersama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dikabarkan Jadi Jurkam Parpol, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Setyo mengatakan, konsep ekonomi kerakyatan yang selama ini diterapkan Partai Perindo adalah sebuah langkah yang bagus karena langsung 'menyentuh' masyarakat.

"Saya rasa ini perlu dihargai karena ini langsung kepada rakyat kecil. Saya rasa ini harus ditindaklanjuti oleh pihak lain dan kita juga berikan apresiasi," kata Setnov, sapaan akrabnya, Senin, 13 Juni 2016 di DPP Partai Perindo, Jakarta.

Belajar Politik, Ayu Azhari Isyaratkan Masuk Parpol

Setnov berpendapat, saat ini perjuangan Partai Perindo sebagai partai baru sudah semakin bagus dan baik. “Sebagai kawan, ujar dia, saya berikan apresiasi terkait perjalanan-perjalanan yang begitu panjang,” ujarnya.

Sementara itu, politisi senior Partai Golkar, Abdurizal Bakrie, mengaku bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan oleh Perindo kepada masyarakat, khususnya mereka pelaku UMKM.

2016, Belanja Iklan Didominasi Parpol dan Pemerintah

"Alhamdulillah di bulan baik ini (Perindo) bisa melakukan suatu hal yang positif," kata Abdurizal seraya berjalan menuju kendaraannya usai menghadiri acara bukber ini.

Susilo Bambang Yudhoyono

Cara SBY Meyakinkan KPU Saat Verifikasi Faktual Partai

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2018