Simpatisan PPP Dibacok Pria Bersorban di Yogyakarta

Ilustrasi/Simpatisan PPP
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Seorang simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibacok seorang pria bersorban usai mengikuti acara buka bersama, Selasa 21 Juni 2016. Belum diketahui apa motif aksi kekerasan yang menyebabkan korban menderita luka di kepala tersebut.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Dari informasi terhimpun, korban diketahui bernama Anung Raga Elang (16) merupakan warga Kabupaten Bantul. Saat kejadian korban bersama rombongan mengendarai motor usai berbuka di Taman Ngabean.

Namun saat di perjalanan, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang yang berboncengan motor. Seorang pelaku turun dan mengeluarkan pedang lalu membacok korban hingga bersimbah darah.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

"Pelaku pembacokan menggunakan sorban dan langsung mengayunkan pedang ke korban," kata Adi Surya salah seorang saksi, Rabu 22 JUni 2016.

Korban pun dilarikan ke Klinik Gading, namun karena kondisinya cukup parah maka di rujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Polisi langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

Kapolresta Yogyakarta, AKBP Tommy Wibisono belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian pembacokan. "Nanti dulu, kita masih melakukan pendalaman kasus tersebut," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022