Bom Marriott dan Ritz Carlton

7 Hari Diamankan, Arina 3 Kali Diperiksa

VIVAnews - Selama seminggu diamankan polisi, Ariani Rahma alias Arina, wanita yang disebut-sebut istri Noordin M Top, menjalani tiga kali pemeriksaan. Sejauh ini ia masih dimintai keterangan sebagai saksi.

"Setelah dimintai keterangan tujuh hari dari polisi, perlu diklarifikasi status Arina bukan tahanan. Dia sebagai saksi," kata kuasa hukum Arina, Asludin Hatjani, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 29 Juli 2009.

Polisi, kata dia, merasa keterangan yang diberikan Arina sudah cukup. Namun polisi masih membutuhkan Arina untuk memastikan apakah suaminya Ade Abdul Halim itu Noordin M top atau bukan. "Karena hal ini tidak bisa dilihat dari satu faktor saja, yaitu kemiripan. Sebab masih ada faktor-faktor lain yang diperlukan antara lain tes DNA," kata dia.

Sebelumnya Arina mengakui salah satu foto Noordin mirip dengan suaminya. Terutama foto Noordin yang berambut cepak dan berjanggut.

Arina kini ditempatkan oleh pihak kepolisian di sebuah rumah yang nyaman buat dia, ibu dan dua anaknya, Haula dan Daud. "Arina khawatir dengan pemberitaan di media yang mengaitkan suaminya dengan Noordin, maka dia meminta perlindukan hukum," kata dia.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024