Mahasiswa UGM Hilang di Semeru

Keluarga Histeris di Pos Pendakian Semeru

VIVAnews - Seorang ibu mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), asal Mojokerto, Jawa Timur Andhika tidak dapat membendung tangis saat mendapat kabar putirnya hilang di Gunung Semeru, Kamis 30 Juli 2009.

Sejumlah keluarga hingga kini masih menunggu kabar dari Tim SAR Indonesia untuk mencari tahu keberadaan sejumlah mahasiswa yang dikabarkan hilang itu.

Sunarti, warga Wates, Kecamatan Magersari, Mojokerto, Jawa Timur menyatakan, saat mendengar kabar anaknya yang bernama Andhika hilang di Gunung Semeru. "Saya menangis terus saat tahu anak saya hilang," kata Sunarti.

Keluarga lain yang juga kehilangan anaknya terlihat gelisah saat mengetahui anaknya hilang, yang hingga kini belum diketahui keberadaan dan nasibnya.

Sementara kabar hilangnya para pendaki gunung ini diketahui keluarga rabu malam, 29 Juli 2009. Mereka diketahui mengikuti kegiatan pendakian yang dilakukan kelompok pecintan alam fisipol UGM sejak tahun 2008.

Diduga rombongan pendaki Andhika tersesat dan terpisah dengan romobongan pecintan alam Fisipol UGM, akibat cuaca buruk.
 
Laporan: Handi Firmansyah | Mojokerto (antv)

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024