Heboh Lagu Lelaki Kardus, Ini Komentar Menteri Yohana

Bocah perempuan yang menjadi penyanyi lagu Lelaki Kardus. Lagu ini berdasarkan kisah nyata dan beredar pertama kali di Kabupaten Bangkalan, Madura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise ikut meradang dengan beredarnya lagu lelaki kardus, yang sempat viral di dunia maya. Terlebih lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak.

Anji Bicara soal Heboh Lagu Lelaki Kardus

Tak hanya dinyanyikan anak-anak, lirik lagu ini juga sangat kasar dan tidak pantas dinyanyikan. Karena itu, menteri Yohana pun meminta agar peredaran lagu ini segera dihentikan.

"Saya rasa itu perlu dihentikan, disortir, dan tidak boleh dibiarkan saja begitu (beredar luas)," kata Menteri Yohanna usai meninjau aktivitas mudik di Stasiun Senen, Jakarta, Senin, 4 Juli 2016.

Heboh Lelaki Kardus, DPR: Astagfirullahaladzim

Menurutnya, saat ini KemenPP-PA telah membentuk tim khusus untuk menelusuri pembuat dan yang menyanyikan lagu tersebut. Tak lupa ia juga mengingatkan para orangtua mengontrol anaknya, terutama saat mengakses konten-konten di dunia maya.

"Semua tokoh adat, kita semua, mari menjaga anak-anak kita karena anak-anak di negara ini milik kita semua, milik negara yang harus dijaga sehingga suatu saat negara ini akan disebut negara yang ramah anak," kata dia.

Lelaki Kardus, Lagu 'Kotor' yang Dinyanyikan Bocah Perempuan

Seperti diketahui, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan lagu orang dewasa berjudul Lelaki Kardus yang dinyanyikan oleh anak perempuan. Banyak yang beranggapan lirik pada lagu tersebut sangat tidak cocok dibawakan oleh anak-anak karena sangat kasar.

Indy Barends

Indy Barends Bingung dengan Orangtua Penyanyi Lelaki Kardus

Indy prihatin anak-anak menyanyi lagu berlirik dewasa.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2016