Kisah Duka Calon Pengantin Penumpang Heli TNI AD yang Jatuh

Peti jenazah Fransisca Nila Agustin (24). Dia satu-satunya korban sipil dari kecelakaan Helikopter milik TNI AD yang jatuh di Dusun Kowang RT 1 RW 1 Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta, 8 Juli 2016.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id – Fransisca Nila Agustin adalah salah satu korban tewas dari jatuhnya helikopter milik TNI Angkatan Darat di Sleman, Yogyakarta, Jumat 8 Juli 2016. Terungkap, bahwa Fransisca akan mengakhiri masa lajangnya usai Lebaran, tepatnya Agustus mendatang. 

TNI Berduka, Korban Helikopter Mi-17 Kendal Bertambah Lagi

Seperti dilansir dari Kabar Pagi di tvOne, Minggu 10 Juli 2016, rencananya Fransisca akan menikah dengan Serka Rochmad, yang juga sama-sama ada di helikopter naas tersebut. 

Ibunda Fransisca terlihat tak kuasa menahan kesedihannya. Ia terus menangis di samping jenazah putri kesayangannya tersebut. 

Kronologi Helikopter TNI Jatuh di Kendal, Korban Meninggal Bertambah

Fransisca diketahui bekerja sebagai perawat di sebuah klinik. Rochmad sendiri mengalami luka akibat kecelakaan helikopter tersebut.  

Sementara itu, suasana duka terlihat saat pemakaman Letnan Dua Angga Juang. Ibunda korban, Tutut tak kuasa menahan tangis saat pemakaman putranya. Angga Juang meninggalkan istri yang sedang hamil dan anak berusia empat tahun. 

Helikopter TNI Jatuh di Kendal Bawa 9 Penumpang

Suasana duka juga dirasakan keluarga Serda Yogi Sirait. Rencananya, Yogi akan dimakamkan Minggu, 10 Juli 2016 sore nanti.

(ren)

Hilang 8 Bulan, Jenderal Andika Santuni Keluarga Korban Heli MI-17

Hilang di pegunungan Papua sejak 2019, ketemu Februari 2020.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020