Telat Apel, Belasan Polisi Dihukum Dorong Truk

Belasan anggota Polres Wonogiri yang terkena sanksi mendorong truk atas keterlambatan mereka saat pelaksanaan upacara, Minggu (24/7/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tribratanews

VIVA.co.id – Begini jadinya kalau seorang anggota polisi datang terlambat saat upacara. Di Wonogiri Jawa Tengah, belasan anggota polisi muda yang tergabung dalam pasukan Dalmas (Pengendali Massa) ini harus ketiban sial.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Maklum mereka diharuskan mendorong sebuah truk polisi yang sedang dalam kondisi mati dan diharuskan mendorongnya mengelilingi markas Polres Wonogiri. "Yang terlambat apel, lima menit saja harus mendapatkan sanksi," kata AKP Agus Samsyudin, komandan Dalmas Sat Sabhara Polres Wonogiri seperti dikutip di tribratanews, Senin, 25 Juli 2016.

Pemberian sanksi dorong truk yang dijatuhkan kepada 11 anggota Sat Sabhara Polres Wonogiri ini diketahui terjadi pada Minggu 24 JUli 2016. Saat itu, seperti biasa meski libur seluruh anggota memang diwajibkan untuk tetap mengikuti apel pagi pada pukul 06.00.

Dua 'Bos' Pungli Rutan KPK Minta Maaf Usai Dijatuhi Sanksi Etik Dewas KPK

Namun sial, sepertinya kesebelas anggota polisi muda ini sepertinya datang tidak tepat waktu. "Bagi pergerakan pasukan pengendali massa, tidak boleh terlambat pada saat dibutuhkan kehadirannya," tulis tribratanews.

Rekaman CCTV penganiayaan oknum polisi di Sumut terhadap istrinya

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Oknum polisi Bripka Berlin Sinaga dilaporkan istrinya ke Polda Sumut atas dugaan melakukan tindak pidana penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024