Kesal Dimarahi, Remaja Aniaya Ibu

Ilustrasi/Borgol
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA.co.id – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Makassar Sulawesi Selatan terpaksa digelandang ke kantor polisi usai dilaporkan oleh ibunya sendiri atas tindak penganiayaan.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Remaja bernama AH (16) itu diketahui telah memukul ibunya, RD (43), karena kesal dimarahi dan dilarang masuk ke dalam rumah sendiri. "Dia menarik baju saya dan langsung meninju kepala saya di bagian mata dan saya langsung terjatuh," kata RD kepada polisi, Senin malam, 15 Agustus 2016..

Dari cerita RD, kejadian itu terjadi pada Senin sore sekira pukul 17.00 di kediamannya. Saat itu, RD yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (PNS) di salah satu instansi pemerintah setempat.

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

Mendapati anaknya tengah memanjat jendela rumahnya untuk masuk ke dalam rumah yang sedang terkunci. RD pun memarahi kelakuan anaknya. Namun tanpa diduga, rupanya AH langsung mengamuk dan memukuli RD.

Kini, atas laporan sang ibu. AH telah digelandang ke polisi. Dari pemeriksaan terungkap jika siswa SMK Makassar itu sedang dalam kondisi pengaruh obat-obatan saat menganiaya ibunya. "Saya pukul kepalanya di bagian atas telinga sebelah kanan, cuma satu kali," kata AH.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Menurut AH, hampir setahun ini sejak kematian ayahnya, ia memang kerap dimarahi oleh ibunya meski hanya hal sepele. "(karena itu) Semenjak ayah saya meninggal, saya lebih sering bermalam di rumah nenek," katanya.

ilustrasi sholat/salat/shalat

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Seorang imam masjid di London dilaporkan ke pihak berwajib, setelah memperbolehkan siswa Muslim untuk menunaikan Ibadah salat karena bertentangan dengan peraturan sekolah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024