Pesan Setya Novanto di HUT RI: Menangkan Semua Pemilu

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 di Kantor DPP Partai Golkar jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 17 Agustus 2016. Upacara ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Dalam amanat upacaranya, Setnov mengatakan, selama 71 tahun merdeka, Indonesia telah mengalami berbagai macam ujian dan peristiwa. Namun semuanya dapat dilalui dengan baik. Indonesia tetap dapat tumbuh sebagai bangsa yang cukup maju dalam segi pembangunan

"Kita juga harus jujur mengakui bahwa Indonesia masih harus menghadapi tantangan di internal seperti pengangguran, kesenjangan sosial, narkoba dan lain sebagainya. Maka dari itu Indonesia harus mampu menghadapi masalah tersebut agar tidak tertinggal oleh arus sejarah," kata Setnov dalam pidatonya.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Selain itu, dalam pidatonya setnov juga mengajak agar seluruh kalangan internal partai Golkar harus solid. Karena menurutnya jika dalam internal partai Golkar telah solid maka akan dapat membangun dan memperkuat persatuan bangsa.

Sebagai ketua umum, Setnov juga mengingatkan agar seluruh kader dan seluruh lapisan partai Golkar memiliki tekad untuk memenangi semua kompetisi politik yang ada di Indonesia. Mulai dari saat ini sampai pada Pemilu 2019 mendatang.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Dalam rangka itu semua, sebagai ketua umum DPP Golkar saya ingatkan jika tekad kita, memenangkan semua kompetisi politik sampai pada pemilu 2019," ujarnya

Setnov menilai dengan kemenangan Golkar dalam pemilu yang ada maka Golkar dapat menjadi pelopor membangun bangsa. "Dengan kemenangan itu Golkar dapat konsisten menjadi pelopor pembangunan sebagai ikhtiar dalam membangun bangsa," ujarnya.

Upacara ini dihadiri oleh para pejabat tinggi partai golkar seperti Idrus Marham, Nurdin Halid, Nurul Arifin dan Yorrys Raweyai. Selain itu ratusan kader golkar dan seluruh organisasi sayap partai golkar juga hadir seperti MKGR, AMPI, Kosgoro dan PP AMPG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya