Senyum Gloria dalam Barisan Tim Bima

Gloria di Tim Bima.
Sumber :

VIVA.co.id – Sempat menjadi perdebatan, bahkan hingga dicoret, Gloria Natapradja Hamel kini dipastikan ikut dalam Tim Penurunan Bendera pusaka yaitu Tim Bima.

Tim Merauke, Paskibraka Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Pantauan VIVA.co.id, Rabu 17 Agustus 2016, Tim Bima terlihat sudah bersiap di sisi sebelah kanan lstana Merdeka sejak pukul 16.43 WIB. Tampak Glora berada ditengah-tengah rombongan Paskibraka.

Gloria yang memakai pakaian lengkap itu berada di baris kedua pasukan. Mukanya terlihat selalu tersenyum dalam barisan.

Paskibraka Asal Aceh Ditunjuk Jadi Pembawa Sang Merah Putih di Istana

Berdasarkan keterangan yang diterima, posisi pembawa baki Tim Bima akan diamanahkan kepada Cut Aura Maghfirah Putri yang mewakili Provinsi Aceh.

Sementara Tiga orang dari Kelompok delapan yang akan menurunkan bendera pada sore hari ini ialah Ilham Massaid dari Provinsi Bengkulu, Alldi Padlyma Allamurochman sebagai pembentang bendera yang mewakili Provinsi Jawa Barat, serta Amarik Fakhri Marliansyah sebagai pengerek bendera dari Provinsi DKI Jakarta. 

Ini 8 Paskibraka yang Bertugas Kibarkan Sang Merah Putih di Istana

Tim Bima sendiri akan dikomandoi oleh Kapten Inf. Amirul Husin. Pria kelahiran Surabaya, 24 Oktober 1986 tersebut saat ini menjabat sebagai Danki Bant Yonif Pra Raiders 330/17/1 Kostrad. Beliau merupakan lulusan Akademi Militer 2007.

Sedangkan komandan upacara pada sore hari ini ialah Kolonel Pnb. Benny Arfan, M.MP., MMDS. Pria kelahiran Medan, 17 Agustus 1973, tersebut saat ini menjabat sebagai Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin.

Terkait Gloria, Gadis berdarah Prancis itu dipastikan untuk turut bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Dirinya diposisikan sebagai penjaga Gordon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya