Sudah Beristri Tiga, Lelaki Ini Masih Gauli Anak Kandung

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – La Mani, pria asal Kota Ambon ini memang gila. Bagaimana tidak, meski sudah beristri tiga, ternyata tak kunjung cukup memenuhi hasrat seksualnya.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Hari ini, Selasa, 6 September 2016, La Mani dilaporkan anaknya sendiri. Ia tertangkap sedang menodai anak gadisnya sendiri yang masih berusia 16 tahun. Anak ini merupakan buah hatinya dari istri kedua.

Ironisnya lagi, dari keterangan kepolisian di Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. La Mani, ternyata telah menodai anaknya tersebut sejak berusia 14 tahun.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

"Tindakan asusila La Mani terbongkar saat kakak dari korban memergoki La Mani sedang meniduri adiknya, Minggu, 4 September 2016," kata Paur Bin Ops Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Nicholas Frederic Annakota.

La Mani awalnya mengaku hanya sekali menodai anak kandungnya tersebut. Ia berdalih tengah dalam pengaruh minuman keras. Namun pernyataan itu kemudian dibantah korban.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Pengakuan korban, ayahnya itu telah menodainya sejak umur 14 tahun dan selalu dilakukan ketika ibu atau istri La Mani lainnya tidak di rumah. "Pelaku kini sudah ditetapkan tersangka," kata Nicholas.

Akibat ulahnya, La Mani kini terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara berdasarkan pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2004, pasal 46 dan Junto Pasal 64 KUHPidana. (ase)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024