Komentar Tetangga Soal Tersangka Prostitusi Gay

Mabes Tangkap Pelaku Kasus Prostitusi Gay.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Milah, tetangga tersangka AR, pelaku prostitusi gay anak-anak, mengaku mengenal tersangka sebagai orang normal pada umumnya.

Pelaku Bisnis Video Mesum Gay Anak Banyak Jual Paras Melayu

"Dia tidak seperti terlihat pelaku sodomi. Normal saja. Tapi, rumahnya banyak didatangi anak-anak SMP dan SMA," kata Milah, dalam acara Indonesia Lawyers Club bertema "Waspada, LGBT Menyasar Anak-anak", Selasa malam, 6 September 2016.

Selain itu, kata Milah, ketika ditanya mengapa banyak anak-anak sekolah yang sering datang ke kontrakannya, AR mengaku sebagai guru PKL.

Pelaku Jual Video Gay Anak Rp100 Ribu untuk 50 Film

"Tapi saya heran karena kesehariannya nggak terlihat aktivitas. Kontrakannya ramai pukul 12.00-17.00. Tapi kalau malam sepi karena memang pukul 22.00 tempat kami dikunci," ungkapnya.

Senada, Sukarto, pemilik kontrakan yang ditempati AR, menyebutkan tersangka baru menempati kontrakannya selama tiga bulan.

Polisi Ungkap Peran 3 Pelaku Bisnis Jualan Video Gay Anak

"Saya baru empat bulan buka kontrakan. Tiba-tiba dia datang dan bertanya apakah masih ada kamar kosong? Saya bilang ada," ungkap Sukarto.

Saat ditanya pekerjaannya, AR mengaku bekerja sebagai karyawan di sebuah restoran di Bogor. "Saya curiga karena dia tertutup. Pas kejadian, saya langsung periksa seluruh kamarnya. Saya menemukan dua dus alat kontrasepsi (kondom)," tuturnya.

Polri tangkap pelaku penyebar pornografi anak belasan tahun.

Polisi Bekuk Penyedia Jasa Prostitusi Online Remaja

Konten itu dipublish di situs www.lendir.org

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018