ARB Beri Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa di UB's Week

Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Aburizal Bakrie (ARB) ikut ambil peran dalam kegiatan pengenalan Universitas Bakrie atau karib dikenal UB's Week kepada mahasiswa baru tahun 2016, Selasa, 13 September 2016.Dalam acara yang diadakan di Oval Room, Gedung Epicentrum Walk itu, Aburizal juga memberikan seminar tentang wawasan kebangsaan. 

Seminar itu diberikan agar para mahasiswa baru memiliki pengetahuan mengenai cara pandang diri sebagai warga Tanah Air dalam bermasyarakat, berkewarganegaraan dan berkebangsaaan. Selain itu seminar itu juga diharapkan agar peserta UB's Week mampu memiliki rasa nasionalis kepada negaranya, baik dalam bidang politik, sosial, budaya, ekonomi maupun pertahanan dan keamanan negara.

Komitmen Universitas Bakrie Terhadap Net Zero Emission

Mahasiswa baru Universitas Bakrie.

Kegiatan UB's diselenggarakan hingga 15 September 2016. Selain tentang wawasan kebangsaan, UB's juga diisi dengan seminar terkait enterpreneur yang rencananya akan dipaparkan Padhit Sumawinata, seminar personal branding oleh Traner Professional image, Indah Soekatjo, lalu seminar pendidikan karakter oleh Pendiri Sanggar Ananda, Aditya Gumay dan Grand Master Intructor Hupnotherapist, Helmy Alamudi. 

Tidak hanya itu, kegiatan UB's Week tersebut juga meliputi berbagai games yang menanamkan nilai-nilai keluarga mahasiswa Universitas Bakrie, yaitu Santun, Cerdas, dan ceria, serta penanaman nilai-nilai yang diusung oleh UB, yakni profesional, innovative dan care.

Universitas Bakrie

Universitas Bakrie Ajak Pemuda Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D., IPU mengajak mahasiswa dan pemuda untuk terlibat aktif dalam pencapaian SDGs. 

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022