Gatot Brajamusti dan Istri Dicecar Asal Sabu

Gatot Brajamusti saat ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id - Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, kembali diperiksa oleh penyidik Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) di Mataram pada Rabu malam, 15 September 2016. Dia dicecar sebanyak 26 pertanyaan atas kepemilikan sabu-sabu seberat 14,02 gram di brankas rumahnya di Jakarta.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Gatot menjalani pemeriksaan lanjutan bersama istrinya, Dewi Aminah, di kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB untuk menelisik sumber narkoba serta perannya dalam peredaran narkotika di kalangan para pesohor. Namun, polisi belum memastikan apakah Gatot berperan penting sebagai pemasok sekaligus pengedar.
 
Di sela-sela pemeriksaan, Gatot bersama istrinya, yang kesal terus diburu media, mendekati jendela ruang pemeriksaan. Dia mengambil foto wartawan yang sedang meliputnya dengan telepon genggam milik pengacaranya.
 
Dewi Aminah, istri ketiga Gatot itu, juga dicecar 24 pertanyaan seputar perannya yang melayani dan memfasilitasi sejumlah orang yang ingin bertemu guru spiritual sejumlah artis tersebut.

Usai diperiksa, Gatot kembali dijebloskan ke tahanan Markas Polda NTB. Dia tetap bungkam saat ditanya tentang keterlibatannya atas dugaan pemerkosaan terhadap sejumlah mantan muridnya, yang telah melapor kepada Polda Metro Jaya.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Herman Zuhdi/Mataram

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024