Keluar Rumah Irman Gusman, Pegawai Bawa Tas Hitam

Rumah Irman Gusman di Jalan Denpasar C3 Nomor 8 Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suasana rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Irman Gusman, di Jalan Denpasar C3 Nomor 8 Jakarta, tampak tertutup, Sabtu, 17 September 2016.

Irman Gusman Tak Masuk DCT, Pemilu DPD RI di Sumbar Berpotensi Inkonstitusional

Namun, sekitar pukul 14.05 WIB, seorang pegawai rumah itu membuka pintu gerbang. Dua orang dengan mengendarai sepeda motor bebek lantas keluar dari rumah itu.

Terlihat, mereka membawa sebuah tas berwarna hitam. Tas seperti itu biasa digunakan untuk menyimpan baju jika bepergian jauh.

Irman Gusman Akui Pernah Pingin Maju Jadi Capres sebelum Jadi Tersangka Korupsi

Salah seorang penjaga rumah mengakui saat ini Irman tidak ada di rumah tersebut. "Tidak ada (Irman tidak di rumah)," kata pengawal itu tergesa-gesa.

Saat hendak ditanya lebih lanjut, penjaga itu meminta agar awak media tidak terus bertanya kepadanya. Ia lalu meninggalkan lokasi dan kembali menjalankan tugasnya.

KPU Diminta Jalani Perintah PTUN DKI Masukkan Irman Gusman Jadi Calon DPD 2024

Sebelumnya diwartakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan seorang anggota DPD di Jakarta semalam. Diduga, orang yang ditangkap itu adalah Ketua DPD Irman Gusman. Namun belum jelas perkara apa yang menyebabkannya ditangkap.

DKPP periksa Ketua KPU RI Hasyim Asyari.

DKPP Jatuhkan Sanksi Peringatan Keras ke Ketua KPU

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjatuhkan sanksi peringatan keras kepada ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan Komisioner KPU lainnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024