Wanita Misterius Datangi Rumah Dinas Irman Gusman

Kediaman Irman Gusman, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 18 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rifki Arsilan.

VIVA.co.id - Jelang siang hari, Minggu, 18 September 2016, awak media yang memantau rumah dinas tersangka kasus dugaan suap Ketua DPD, Irman Gusman dikagetkan dengan kedatangan seorang wanita misterius. Ia masuk ke dalam rumah yang beralamat di Jalan Denpasar C3/8 Kuningan, Jakarta Selatan, dengan menggunakan sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam.

DKPP Jatuhkan Sanksi Peringatan Keras ke Ketua KPU

Mobil itu datang dari arah perempatan PT Rajawali Nusantara, Mega Kuningan. Gerakan mobil yang sangat cepat membuat para wartawan kesulitan dalam melihat lebih detil siapa wanita tersebut.

Saat dikonfirmasi, apakah yang baru masuk itu adalah istri atau putri dari Irman, Pamdal DPD yang menjaga rumah dinas Irman, Faisal Pratama enggan berkomentar banyak perihal kedatangan wanita misterius yang baru masuk ke dalam rumah tersebut.

Irman Gusman Tak Masuk DCT, Pemilu DPD RI di Sumbar Berpotensi Inkonstitusional

"Waduh nggak tahu Pak, saya baru aplusan soalnya. Maaf ya Pak," kata Faisal yang langsung menutup gerbang utama rumah IG.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan plat nomor B 128 LRG masuk dengan cepat ke halaman rumah Irman Gusman dan langsung masuk ke dalam garasi.

Irman Gusman Akui Pernah Pingin Maju Jadi Capres sebelum Jadi Tersangka Korupsi

Di kursi depan mobil Fortuner itu terlihat dua orang duduk. Kemudian di kursi bagian tengah terlihat seorang wanita berkuncir yang mengenakan baju warna putih tampak menutup wajahnya dan sedikit menundukan kepala ketika memasuki gerbang.

Tak banyak aktivitas di kediaman orang nomer satu DPD yang baru saja dicokok oleh penyidik KPK tersebut. Rumah megah berpagar hitam setinggi 1,5 meter yang berlogo bintang kuning dilingkari padi dan kapas ini tertutup rapat bak rumah tak berpenghuni.

Daun-daun kering pun berserakan di halaman rumah dinas tersangka suap impor gula Bulog yang kemarin malam dicokok oleh penyidik KPK.

Pintu rumah Ketua DPD itu pun tertutup rapat. Hanya tampak beberapa petugas Pamdal yang menjaga pos keamanan di rumah megah yang berada di komplek yang dihuni para pejabat negara itu.

Di halaman rumah Irman hanya terlihat beberapa mobil terparkir rapi, di antaranya mobil dinas Toyota Camry B 1286 RFS, Mobil Mini Van VW B 1751 RFS, mobil Kijang Innova berplat nomer polisi, dan beberapa sepeda motor yang terparkir rapi di halaman rumah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya