Pelemparan Granat Mobil Dewan di Aceh Murni Balas Dendam

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi menyaksikan mobil anggota DPR Kabupaten Bener Meriah yang dilempari granat oleh istri sirinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tribratanews

VIVA.co.id – Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi memastikan bahwa aksi pelemparan granat di mobil dinas milik Ketua Komisi A DPR Kabupaten Bener Meriah, Mansyur, adalah murni tindakan balas dendam.

Cara Mengatasi Sakit Hati Menggunakan Resep dari Alquran

Dalang dari pelemparan yakni SJ yang tak lain istri siri dari Mansyur, ternyata sakit hati terhadap korbannya. "ini hanya sakit hati dan berujung balas dendam," kata Husein seperti dilansir tribratanews Polri dikutip Kamis, 22 September 2016.

Dikatakan Husein, SJ yang merupakan istri siri Mansyur mengaku tindakannya melempar granat ke mobil dinas milik anggota dewan di Aceh tersebut ditengarai sakit hatinya atas perbuatan Mansyur yang memukul anaknya.

Seks Menyenangkan Tanpa Balas Dendam

SJ pun sempat terlibat keributan dengan Mansyur. Karena itu, SJ pun memerintahkan AP yang merupakan adik kandungnya untuk melakukan pelemparan granat di mobil dinas milik anggota dewan Kabupaten Bener Meriah Aceh tersebut.

Akibat kejadian yang terjadi pada Sabtu, 17 September 2016 sekira pukul 16.30 di Desa Alur Punti Bener Meriah itu, dua orang tewas dan salah satunya adalah merupakan anak dari Syamsul. Sementara lima lainnya terluka parah.

Lima Kasus Balas Dendam Paling Gila pada Mantan
Mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi ditangkap lagi

Baru Bebas, Mantan Bupati Bener Meriah Ditangkap Lagi

Mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi pasca bebas dari kasus korupsi kembali ditangkap terkait jual beli kulit harimau

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2022