Bom di JW Marriott dan Ritz Carlton

Jasad Nana Belum Juga Diambil Keluarga

VIVAnews - Jasad tersangka pelaku bom JW Marriott dan Ritz Carlton sudah diambil keluarga mereka masing-masing dari Rumah sakit Polri. Tersisa satu jasad yang belum diambil keluarga, yaitu jasad Ichwan Maulana alias Nana.

Nana diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel Ritz Carlton, Jumat 17 Juli 2009. Dalam jumpa pers kemarin, Kadiv Humas Mabes Polri Nanan Soekarna menyatakan polisi belum menemukan keluarga Nana.

Dalam aksi itu, Nana melakukan aksi bom bunuh diri bersama Dani Dwi Permana. Polisi menduga Dani bertugas membawa bom di Hotel JW Marriott.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Kamis 13 Agustus 2009, keluarga akan mengambil jenazah Nana hari ini. Namun, belum ada kepastian jam berapa keluarga Nana tiba di rumah sakit Polri.

Hingga saat ini, sejumlah wartawan baik media cetak maupun eletronik masih menunggu kedatangan kelaurga Nana. Seperti hari sebelumnya, police line masih dipasang di depan kamar jenazah rumah sakit yang terletak di Kramatjati, Jakarta Timur itu.

Kemarin, jasad yang sudah diambil keluarganya adalah Ibrohim, Air Setiawan, Eko Joko Sarjono, dan Dani Dwi Permana. Keempat jasad ini pun telah dimakamkan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?
Ribuan pemudik antre masuk ke dalam terminal untuk check in di Bandara Soetta

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Tahun ini diprediksi pergerakan penumpang pada periode mudik atau angkutan lebaran 2024, mencapai sebelum pandemi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024