Launching Kanal BC TV & Radio, Bea Cukai Lejitkan Eksistensi

Launching Kanal BC TV dan Radio, Bea Cukai Lejitkan Eksistensi
Sumber :

VIVA.co.id – Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi meresmikan berdirinya Kanal BC yang merupakan saluran publikasi resmi Bea Cukai, pada Jumat 23 September 2016 di Kantor Pusat Bea Cukai. 

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon Sendiri, Polisi Bilang Begini

Kanal BC, yang terdiri dari radio dan TV streaming, dapat diakses oleh pengguna jasa kepabeanan dan cukai serta masyarakat umum melalui jaringan internet. Hal ini serta-merta semakin melejitkan eksistensi Bea Cukai di tengah masyarakat.

Menurut Heru, pendirian Kanal BC ialah dalam rangka mempublikasikan kegiatan dan kinerja Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, serta meningkatkan citra positif Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kepada pengguna jasa kepabeanan dan cukai serta masyarakat umum.

Irjen Djoko Deep Talk dengan 22 Tokoh Muda di Kalteng, Ini Isi Pembicaraannya

“Kami memerlukan sebuah saluran publikasi resmi yang tak hanya terbatas pada teks atau tulisan, namun juga audio dan video. Untuk itulah Kanal BC berdiri,” ujarnya.

Kanal BC, yang berada di bawah pengelolaan Subdit Komunikasi dan Publikasi Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga (salah satu unit eselon I di Bea Cukai) telah dapat diakses dari berbagai media. Radio dan TV streaming dapat disimak melalui kanalbc.beacukai.go.id atau dengan mengunduh aplikasi Android Kanal Bea Cukai https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.beacukai.kanalbc.

Sedekah Brutal dan Gak Pelit Ilmu, Rahasia Aceng Sunanto Sukses Berbisnis

Siaran Kanal BC Radio sendiri mengudara setiap harinya dengan mengusung tiga program utama, yaitu Inspirasi Pagi di mana ada pembahasan topik-topik menarik bersama para pejabat Bea Cukai, Informasi BC Terkini yang berisikan informasi kepabeanan dan cukai, dan topik-topik ringan seputar dunia bisnis, gaya hidup, sosial, dan budaya, serta program Berbagi Motivasi yang berisikan kumpulan kisah motivasi.  (Webtorial) 

Topi paling populer sepanjang sejarah

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah

Topi menjadi sentuhan akhir pakaian selama ribuan tahun. Gaya yang berbeda menjadi dominan di tempat dan waktu berbeda. Ini sederet topi paling populer dalam sejarah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024