Usai Dibantai, Jasad Sopir Truk di Mesuji Ditimbun Batu

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang sopir truk pengangkut batu untuk material bangunan di Kabupaten Mesuji Lampung ditemukan tewas mengenaskan, Kamis, 29 September 2016. Sejumlah luka bekas benda tajam memenuhi sekujur tubuhnya.

Ternyata, Tersangka Pembunuh Bos Roti Asal Taiwan Mau Lukai Orang Lagi

Tak cuma itu, nahasnya sopir bernama Supriyanto, warga Mukti Karya Mesuji ini juga ditemukan di bawah timbunan batu yang selama ini ia angkut untuk dijual.

"Mobil truknya juga dicuri oleh pelaku. Kata yang menemukan jasad Supriyanto ditemukan tertimbun batu split di pinggir jalan," kata seorang tetangga korban, Lukman.

Saksi: Ada 2 Pria Mencurigakan Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Dugaan pembunuhan dan perampokan pun menguat setelah ditemukannya jasad Supriyanto. Hasil visum juga menunjukkan ada sejumlah luka di badan dan kepalanya.

Namun kepolisian setempat masih enggan memberikan keterangan. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Mukti Karya Mesuji Lampung.

Kenalan Lewat Media Sosial, Pelajar SMA Habisi Teman Wanitanya

"Setahu kami Supriyanto pergi mengantar batu sama seorang temannya ke wilayah SP Delapan. Ke mana temannya enggak tahu kini," kata Lukman. (ase)

Herliyanto/Lampung

Rekonstruksi Pembunuhan Bos Pelayaran di kelapa Gading

Pegawai Pembunuh Bos Pelayaran Sempat Kesurupan, Polisi: Itu Pura-pura

Bos pelayaran dibunuh secara kejam.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2020