Marwah Daud: Dimas Kanjeng Bisa Lakukan Transdimensi

Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi alias Dimas Kanjeng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah Daud Ibrahim, menyebut Dimas Kanjeng punya kemampuan untuk melakukan transdimensi, atau memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain, tanpa dilihat orang lain.

Kasus Dimas Kanjeng Belum Usai, Ada Uang Dolar Zimbabwe

Menurutnya, kemampuan semacam itu masih belum bisa diterima oleb banyak orang. Marwah mencontohkannya, dengan orang zaman batu yang heran jika melihat pesawat terbang.

"Taat Pribadi itu, bisa melihat dimensi yang tidak dilihat oleh orang lain. Kalau kata teman saya yang S3, yang seperti itu biasa disebut transdimensi," kata Marwah, Minggu 2 Oktober 2016.

Usai Vonis, 6 Perkara Lain Bakal Jerat Dimas Kanjeng

Karena itu, Marwah mengaku tidak heran, jika ruangan yang disebut sebagai bunker di rumah Dimas Kanjeng, tidak terlihat oleh orang lain. Sebab, untuk bisa melihat bunker itu harus disertai dengan kehadiran Dimas Kanjeng.

"Polda dan Bank Indonesia, kalau mau datang untuk memeriksa, ya tidak akan bisa kalau beliau tidak ada," kata Marwah.

Dimas Kanjeng Divonis 2 Tahun Penjara untuk Kasus Penipuan

Marwah melanjutkan, kemampuan itu bisa dilakukan Dimas Kanjeng di berbagai tempat. Tidak hanya di dalam komplek padepokannya. "Jadi, di mana pun beliau bisa melakukan proses transdimensi itu, karena sudah pernah dicoba di Jawa Tengah, Bali, dan tempat lainnya," kata Marwah.

Sebelumnya, Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap di dalam area padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Dimas Kanjeng ditangkap, karena membunuh anak buahnya Ismail dan Abdul Gani. (asp)

Sidang Perdana Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Kasasi Ditolak, Dimas Kanjeng Tetap Divonis 18 Tahun Penjara

Dimas Kanjeng Taat Pribadi dikenal publik dengan kasus penggadaan uang

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2018