Remaja 17 Tahun Bunuh Pacar gara-gara Hubungan Tak Direstui

Ilustrasi penjahat tewas ditembak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Masyarakat di Jalan Kertajaya Regency, Kota Surabaya, dihebohkan penemuan mayat seorang gadis remaja, Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadatta (18 tahun). Dia adalah warga Jalan Wiguna Tengah, Surabaya. Korban dibunuh kekasihnya, AR (17 tahun), warga Keputih, Surabaya.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Pembunuhan itu terungkap bermula dari laporan keluarga korban yang mengaku kehilangan Prabawanti sejak 6 Oktober 2016. Kecurigaan polisi langsung mengarah pada tersangka AR. Soalnya berdasarkan informasi yang diperoleh aparat, AR adalah orang terakhir bersama korban.

Polisi kemudian menangkap AR dan memeriksanya. Kecurigaan polisi terbukti dan tersangka mengakui perbuatannya telah membunuh korban.

Polisi Tahan Pelatih Paskibra di Surabaya, Disangka Perkosa Siswi SMP

“Setelah itu, kami langsung meminta kepada tersangka untuk menunjukkan lokasi pembunuhan, dan pembuangan jenazah,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Shinto Silitonga, di Surabaya pada Minggu, 9 Oktober 2016.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka membunuh korban dengan cara mencekiknya. Polisi masih mendalami kemungkinan korban mengalami kekerasan seksual sebelum dihabisi.

Perempuan Ini Cabut Gigi Anaknya Pakai Tang, Berujung Dibui

Tersangka, kata Shinto, nekat menghabisi nyawa korban karena hubungannya tak direstui orang tua korban. Soalnya mereka telah berpacaran selama tiga tahun. Tersangka juga pernah berurusan dengan polisi karena kasus penculikan.

(ren)

Pelaku pembunuhan pemacing kepiting di Surabaya

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Pelaku telah merencanakan pembunuhan terhadap korban lantaran sakit hati dan dendam karena korban telah menceburkan motornya ke tambak. 

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024