Kemenhub Libatkan Polisi untuk Operasi Tangkap Tangan

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini memastikan bahwa operasi tangkap tangan yang dilakukan di ruang pelayanan kantor Kementerian Perhubungan siang tadi adalah atas kerjasama dengan Kepolisian. Dalam penangkapan ini, dua orang yang diduga menjalani praktik curang untuk meloloskan sejumlah perizinan telah ditangkap.

Nurul Ghufron: KPK Bukan Ingin Meninggalkan OTT, tapi Pencegahan Lebih Beradab

"Presiden minta kepada saya untuk meningkatkan integritas, saya sudah sampaikan tapi tidak diindahkan, lalu Kemenhub inisiatif kerjasama dengan Polri untuk penangkapan," kata Budi  

Namun siapa yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, Budi belum mengetahuinya. Dari pantuan di Gedung Kemenhub, tampak sudah hadir Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M. Iriawan. Namun dia masih enggan memberikan komentar terkait dengan tangkap tangan tersebut.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Penuhi Panggilan KPK

"Nanti saja ya," kata Iriawan.

Sejumlah pihak dari Kementerian Perhubungan juga terlihat sudah hadir di lokasi. Namun mereka enggan berkomentar terkait operasi tangkap tangan itu.

KPK Amankan ASN Sidoarjo Saat OTT Dugaan Korupsi Hari Ini, Siapa Dia?
Wakil Ketua KPK Alexander Marwata soal penetapan Firli Bahuri sebagai tersangka

KPK Minim OTT, Alex Marwata: Banyak Pejabat Negara Sudah Tahu HP Disadap

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menjelaskan alasan mengapa lembaganya jarang melakukan operasi tangkap tangan (OTT) belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024