Dishub Tangsel Lakukan Rekayasa Lalin Sekitar Gedung Panin

Gedung Panin di Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida (Tangerang)

VIVA.co.id – Meski gedung Panin Bank belum berhasil diruntuhkan, Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Sektor 7 Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Sabtu 15 Oktober 2016.

Satpol PP Tegur Dua Pasar Swalayan di Tangerang Selatan

Berdasarkan hasil koordinasi antara Dishubkominfo dengan Polres Tangsel dan Tim Tekhnik Wahana atau pihak kontraktor gedung tua, ada beberapa perubahan rekayasa lalu lintas (lalin) yang diterapkan yakni, arah tol yang akan ke Jalan Boulevard yang semula ditutup, saat ini dibuka satu lajur dengan mengingat dari arah tol cukup padat.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, mengatakan, dari arah Boulevard Raya menuju tol yang semula ditutup, saat ini dialihkan lewat bawah jembatan layang dan dibuka, dengan alasan lalin dari arah Rumah Sakit Premiere Bintaro dan dari arah Bintaro Trade Center padat .

Satresnarkoba Tangsel Tangkap 8 Pengedar, Sita 24 Kilogram Ganja

"Semua jalur-jalur yang padat kini sudah lancar dan pekerjaan masih terus berlanjut. Selain itu situasi terlihat kondusif dengan massa penonton sedikit," ujarnya.

Sementara Budi Jatmiko selaku Kasie Pengendalian dan Operasional Dishubkominfo Tangsel mengatakan, hingga kini lalin masih situasional. Artinya akan buka tutup kalau ada kepadatan lalu lintas saja. Pihaknya juga masih menunggu keputusan penutupan total lalin saat peruntuhan akan terjadi.

Transmisi Lokal, Warga Tangsel Terpapar COVID-19 Omicron Bertambah
Pohon tumbang karena hujan deras (foto ilustrasi).

Hujan Badai di Tangsel, BPDB: Tidak Ada Korban Luka dan Jiwa

Fenomena hujan badai hingga hujan es terjadi Kota Tangerang Selatan seperti Pamulang, hingga Ciputat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022