Jalur Alternatif Gedebage Bandung Banjir, Lalu Lintas Macet

Banjir di jalur alternatif Gedebage Kota, Jalan Rumah Sakit, Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Banjir akibat hujan deras kembali menggenangi jalur alternatif Gedebage Kota, Jalan Rumah Sakit, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 28 Oktober 2016. Genangan setinggi 50 sentimeter (cm) itu mengakibatkan laju lalu lintas terhenti dan sejumlah sepeda motor mengalami mogok.

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak

Banjir menggenangi jalan alternatif menuju gedung Bea Cukai Jawa Barat dari arah Ujung Berung Kota Bandung. Selain akibat hujan deras, luapan air dari saluran pinggir jalan turut menyebabkan banjir.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah pengguna sepeda motor dari arah kantor Bea Cukai mengalami mogok hingga terpaksa harus didorong. Sedangkan dari arah Ujung Berung, tampak ada yang memaksakan mengendarai kendaraannya.

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak

Salah satu pengendara, Agus Muhammad mengatakan, genangan setinggi lutut orang dewasa masuk ke badan motornya. "Pas lewat jembatan itu selutut tingginya, tadi mau ke arah Bea Cukai, motor mogok ya enggak jadi," katanya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi banjir, Dede Karyana mengatakan, genangan yang rawan mengakibatkan kendaraan mogok itu di Jalan Rumah Sakit. "Kalau dari Bea Cukai itu, genangannya masih bisa dilalui, kalau dari sini (Rumah Sakit Gedebage), lebih baik putar arah aja," ujarnya.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

(mus)

Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024