Mahasiswi Bandung Korban Penyiram Air Keras Tak Ingat Pelaku

Ilustrasi/Garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Intan Novita (22), mahasiswi yang juga vokalis band korban penyiraman air keras, masih menjalani perawatan intensif di ruang bedah kana Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Seorang Pria Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Tubuh Berasap Hingga Nyebur ke Selokan

Pelakunya adalah dua pria yang naik. Keduanya menyiramkan air keras ke wajah Intan yang sedang sedang mengendarai mobil di Jalan Ciwastra, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, luka bakar pada wajah dan sebagian tubuh Intan telah ditangani tim medis. Namun begitu, Intan masih syok, dia tidak bersedia mengingat kejadian teror yang menimpanya itu.

Keluarga Intan yang berada di rumah sakit memastikan kalau kejadian ini bukan karena Intan berselisih dengan orang yang memiliki hubungan khusus. Sebelum kejadian ini, Intan tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain.

Jangan Sampai Kasus Novel Serupa Nasib Jurnalis Udin

"Kami serahkan pengungkapan kejadian ini kepada pihak Kepolisian," Riyan Alfian, kerabat korban.
 
Petugas Polsekta Buah Batu, Bandung, telah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian teror ini.

Selain pemilik rumah makan di sekitar lokasi kejadian, polisi juga memintai keterangan warga yang tinggal bersebelahan dengan studio musik milik korban di kawasan Ciwastra, Bandung.

Pimpinan KPK Sempat Ingin Tersangkakan Para Penyiram Novel Baswedan

Tapi hingga saat ini belum ada titik terang soal pelakunya. Petugas juga belum mengetahui motif dari kejadian ini. Tidak ada rekaman CCTV di sekitar lokasi juga membuat polisi mengungkap pelakunya.

"Korban menginformasikan satu dari dua pelaku tidak menggunakan helm saat menyiramkan air keras," kata Kanit Reskrim Polsekta Buat Batu, AKP Sarjana, Jumat malam, 28 Oktober 2016.

Laporan: Jhon Hendra/Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya