Jangan Bawa Anak-anak di Demo 4 November

Ilustrasi/Peserta demo di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Komisi Perlindungan Anak Indonesia mengimbau, agar para peserta unjuk rasa yang akan digelar pada Jumat besok, 4 November 2016, tidak melibatkan anak-anak mereka.

Terpopuler: Pembakar Alquran Dikabarkan Tewas, Wanita Mualaf Meninggal hingga Pakistan Geser RI

"Ini sebagai antisipasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anak," kata Wakil Ketua KPAI Susanto, Kamis 3 November 2016.

Menurut Susanto, ia mengingatkan kepada para pendemo untuk memastikan bahwa anak-anak mereka untuk tetap di rumah dan tidak meninggalkan mereka tanpa pengawasan.

Jadi Contoh Toleransi, Terowongan Penghubung Istiqlal dan Katedral Jadi Sorotan Dunia

"Pastikan anak yang ditinggal di rumah ada yang menjaga, mengasuh, dan aman," katanya.

Aksi demo massal 4 November 2016 ini digelar sebagai bentuk protes atas tindakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok yang dianggap telah menodai ayat suci Alquran.

Al-Qur'an for All: Hadirkan Iqro'na untuk Penyandang Disabilitas

Tindakan Ahok yang menggunakan ayat Alquran dalam surat Almaidah, saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu telah membuat kekecewaan umat muslim se-Indonesia. Karena itu, secara serentak akan digelar aksi demo dengan pusat konsentrasi massa di Jakarta. (asp)

Ilustrasi berdoa.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Seorang warga Swedia yang menjadi perhatian publik setelah ceritanya viral di media sosial telah membatalkan niatnya untuk mengakhiri hidup setelah ia tertidur dan mualaf

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024