Laptop Hilang, Mahasiswi di Bandung Gantung Diri

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kota Bandung Jawa Barat ditemukan membusuk tergantung di rumah kostnya, Senin, 7 November 2016.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Perempuan muda bernama DF (20) ini diduga bunuh diri dengan cara menggantung lehernya dengan kain di teralis jendela kosnya di Jalan Gegerkalong Girang Kota Bandung.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung, Reny Marthaliana, mengatakan saat ditemukan, kondisi tubuh DF sudah setengah membusuk dan sebagiannya sudah menghitam. Jasad DF ditemukan usai tercium bau tidak sedap di dalam kosnya.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Sejauh ini dari pemeriksaan tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban. "Diperkirakan sudah meninggal tiga hari," kata Reny.

Dugaan sementara, korban sedang menghadapi masalah pribadi. Sebab, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sempat bercerita tentang masalahnya karena kehilangan komputer jinjing atau laptop.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

"Korban curhat kepada saksi telah kehilangan laptop di kamar kos dan menceritakan keadaan keluarga yang serba keterbatasan biaya," ujar Reny. (ase)

Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Untuk sejauh ini, sudah ada 12 orang yang telah melaporkan (Rektor UNU). Mereka masing-masing mahasiswi, staf hingga dosen. Pelaporan itu dilayangkan ke pihak LLDIKTI."

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024