Geger Dikira Mayat, Rupanya Orang Tidur di Tengah Sawah

Sosok pria yang tertidur di tengah sawah yang sempat membuat heboh warga Desa Mangunranan Kebumen Jawa Tengah, Rabu (9/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Sesosok pria tanpa baju yang tergeletak di tengah sawah Desa Mangunranan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah membuat geger warga dan kepolisian, Rabu, 9 November 2016.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

Seperti dilansir dalam tribratanews Polda Jawa Tengah, kejadian itu bermula dari temuan warga dengan sesosok diduga mayat yang tergeletak di tengah sawah.

Taufiq, Kepala Desa Mangunranan pun nekat menghentikan mobil patroli polisi yang sedang melintas di tengah jalan dan melaporkan jika ada mayat di tengah sawah. Warga tidak ada yang berani mengevakuasi.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Petugas patroli yang menerima laporan itu pun segera bergegas ke tengah sawah yang dilaporkan kepala desa. Waktu itu jam menunjukkan pukul 10.30 waktu setempat.

Warga desa pun sudah ramai berkumpul di jalan karena penasaran siapa sosok laki-laki yang tergeletak di tengah sawah tanpa baju tersebut. Sejumlah warga pun ada yang mengabadikan kejadian itu dengan telepon selulernya.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

Proses evakuasi pun dilakukan. Namun tiba-tiba, semua yang ada di lokasi pun terperanjat. Sosok laki-laki tanpa baju yang sejak tadi tergeletak di tengah sawah itu pun terbangun.

"Semua yang menyaksikan proses evakuasi terkejut. Mayat yang semula akan diangkat ternyata terbangun. Sontak suasana berubah menjadi gurauan," tulis tribratanews sembari menyebut saat itu ada dua petugas polisi yang ada di lokasi yakni Bripka Tauchid dan Bripka Mustofa dari Polsek Mirit Kebumen.

Orang gila tertidur di sawah di kebumen

FOTO: Sosok pria yang sempat dikira mayat di tengah sawah Desa Mangunranan Kebumen Jawa Tengah yang membuat heboh karena dikira mati, Rabu (9/11/2016)/tribratanews

Setelah dipastikan, lelaki tanpa pakaian bertubuh penuh lumpur itu rupanya sedang tertidur di tengah sawah. Ia bahkan tak memperdulikan air yang merendam sebagian tubuhnya. Dan lucunya, setelah dibangunkan lelaki itu seolah tak menyadari jika ia menjadi pusat perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya