Doa Ulama PKB Agar Tidak Ada Konflik

Silaturahim Nasional Ulama, Partai Kebangkitan Bangsa
Sumber :
  • Taufik R/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa menggelar acara Silaturahmi Nasional Ulama dan Rakyat yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 12 November 2016.

Harlah PKB ke-22, Cak Imin: Partai Ini Diracik Kiai dan Ulama

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, agenda silaturahmi ini dilakukan mendoakan agar bangsa Indonesia aman dan tidak ada lagi konflik di Tanah Air. "Doa bersama, agar tidak ada konflik. Kemudian semua damai-damai saja," kata Muhaimin.

Menurut Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, tujuan ini pertemuan silaturahmi dan doa bersama ini agar pemerintah Indonesia diberikan pencerahan. Sehingga dapat menyelesaikan segala dinamika permasalaah kenegaraan yang terjadi saat ini. "Lalu pemerintah bisa memberikan jalan terbaik buat umat Islam," katanya.

Kocak, Cak Imin Pakai Kaos Teroris Jancook

Acara yang dihadiri ribuan ulama PKB ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Menteri dari Kabinet Kerja yang berasal dari partai itu juga tampak menghadiri acara ini. 

Muhaimin Iskandar.

Muhaimin Iskandar Sowan ke Jateng, PKB dan NU Klaim Makin Solid

Rois Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh mengakui bahwa PKB merupakan partai yang paling banyak membawa aspirasi NU.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021