Brimob Ulang Tahun ke-71, Kapolri Minta Jaga Loyalitas

Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat HUT Brimob ke 71
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri memperingati hari ulang tahun ke-71 di Markas Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin 14 November 2016. Peringatan hari ulang tahun ini digelar dengan prosesi upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Pesan Jokowi ke Polri: Bukan Hanya Harus Tegas dan Tanpa Pandang Bulu

Dalam sambutannya, Tito mengatakan peringatan ini dilakukan secara serentak dan sederhana di seluruh penjuru wilayah. Tito juga berpesan kepada jajaran personel anggota Brimob terus melakukan pembenahan diri, dan meningkatkan kemampuan.

Dia juga mengingatkan, tantangan ke depan yang akan dihadapi para anggota semakin kompleks dan berat.

Vaksinasi Gratis dalam Rangka Hut Polri, Cek Lokasinya

"Tingkatkan kemampuan, terus berlatih dan jaga loyalitas. Termasuk juga kekompakan dengan sesama pasukan lain," ujar Tito.

Dalam agenda upacara itu turut hadir Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, para mantan Kapolri serta para pejabat utama Mabes Polri.

Jokowi Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Turut hadir pula para purnawiran Korps Brimob Polri serta dihadiri ribuan personil anggota Brimob. Sementara itu ada juga atraksi terjun payung menyambut acara tersebut.

(ren)

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Sosok Spesial Bakal Pimpin HUT Polri di Lapangan Akpol Semarang

Peringatan puncak HUT Polri akan dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang pada Selasa, 5 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2022