Ingin Wudhu di Sumur Malah Temukan Mayat

Ilustrasi/Garis Polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Warga Cisaranten Kulon Kota Bandung, Cahya Andia (49) ditemukan tak bernyawa dalam sumur. Korban diketahui oleh warga sekitar yang hendak mengambil wudhu untuk menunaikan salat.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menjelaskan korban ditemukan dalam sumur dengan kedalaman delapan meter berdiameter 130 sentimeter.

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 11:30 saat hendak mengambil air di sumur untuk wudhu. Korban sudah dalam posisi mengambang," ujar Reny, Kamis, 17 November 2016.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

Melihat kondisi tersebut, saksi langsung memanggil orang sekitar dan langsung melaporkan ke kepolisian. Reny menambahkan, dari pemeriksaan saksi lainnya, korban meninggalkan rumah sejak Selasa 15 November 2016.

"Korban sering mengeluhkan pusing dan mengalami masalah penglihatan. Korban juga mempunyai penyakit jantung. Korban terakhir berbincang dengan saksi tanpa ada kecurigaan," katanya.

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Reny mengatakan, tim Inafis Polrestabes Bandung tiba ke lokasi sekitar pukul 13:00 WIB. "Hasil pemeriksaan, tidak ada luka penganiayaan dan pihak keluarga korban sudah menyatakan tidak akan dilakukan proses autopsi," katanya.

Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024