Landasan Rusak, Singapore Airlines Kurangi Penerbangan

Singapore Airlines
Sumber :
  • Reuters/Tim Chong

VIVA.co.id – Singapore Airlines akan mengurangi jumlah penerbangan dari Jakarta sebanyak lima kali dalam seminggu, hal Itu disebabkan karena adanya pemeliharaan landasan pacu di Bandara Soekarno Hatta.

Platform Travel Experience dari Singapore Airlines Resmi Meluncur di Indonesia

Dalam rilis yang di terima VIVA.co.id, kebijakan itu akan diberlakukan mulai 1 Desember 2016 mendatang, kebijakan ini diambil sesuai dengan arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Perusahaan penerbangan asal Singapura tersebut harus mengurangi 5 penerbangan dalam seminggu karena adanya pekerjaan pemeliharaan landas pacu di Bandara internasional Soekarno Hatta di Jakarta.

Optimalkan Penerbangan, Garuda Indonesia Gandeng Singapore Airlines untuk Rute Ini

Singapore Airlines selama ini mengoperasikan 63 penerbangan seminggu dari dan menuju Jakarta sejak bulan Juli 2013. Kelima penerbangan dari Singapura ke Jakarta yang dikurangi itu adalah SQ962 dan SQ963, yang terbang pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Singapore Airlines akan secara progresif menghubungi para pelanggan yang telah membuat reservasi pada penerbangan yang terkena dampak pengurangan ini, untuk membantu mereka mendapatkan penerbangan lain.

Jet Tempur Kawal Singapore Airlines usai Terima Ancaman Bom

Dalam siaran tertulis tersebut pihak maskapai miliki pemerintah Singapura ini mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penumpang.

Pramugari viral

Viral Pramugari Lakukan Hal Ini ke Bocil yang Jadi Perdebatan Netizen

Belum lama ini sorang pramugari menjadi perbincangan hangat netozen di jagat media karena aksinya menyuapkan makanan ke seorang anak berusia 5 tahun di pesawat Singapura.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023