Pacaran di Rumah Hantu, 15 Remaja Ditangkap

Ilustrasi pacaran.
Sumber :
  • REUTERS/Kham

VIVA.co.id – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja menangkap 15 remaja di sebuah rumah yang selama ini dikenal sebagai rumah hantu. Rumah itu berlokasi di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur.

Dikabarkan Dekat dengan Thariq, Keluarga Izinkan Fuji An Pacaran?

Penangkapan dilakukan Selasa dini hari, 22 November 2016. Mereka ditangkap saat Satpol PP Kota Surabaya melakukan razia kenakalan remaja.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan, mereka ditangkap karena pacaran di tempat itu. Setelah ditangkap, mereka pun dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Surabaya, di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Perjalanan Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ada Panggilan Khusus?

"Saat di kantor kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para remaja itu," kata Irvan, di Surabaya, Selasa, 22 November 2016.

Berdasarkan pemeriksaan itu, beberapa orang dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang. 

Kerap Foto Mesra, Fero Walandouw dan Steffi Zamora Resmi Pacaran?

Menurut dia, pihaknya sudah lama mengintai tempat itu. Sebab, berdasarkan informasi yang didapatkannya, tempat itu sering digunakan para remaja berkumpul.

"Biasanya mereka kumpul di situ setelah nonton konser musik, lalu kami curigai ada yang menggunakan narkoba, dan ternyata benar," ujar Irvan.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Digosipkan Pacaran, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Makin Mesra

Alshad Ahmad maupun Tiara Andini kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram story. Alshad juga berkunjung ke daerah tempat tinggal Tiara.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022