Jokowi: Terima Kasih untuk Doa dan Zikirnya

Presiden Jokowi dan Wapres JK salat Jumat bersama peserta aksi 212
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla mengikuti Salat Jumat bersama di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat, 2 Desember 2016. Jokowi-JK berbaur bersama massa Aksi Damai 2 Desember 2016.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Usai menunaikan salat bersama, Jokowi didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, menyampaikan ucapan terima kasih kepada massa aksi atas doa dan zikir yang digelar hari ini.

"Terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk kesemalatan bangsa dan negara kita, Allahu Akbar...Allahu Akbar... Allahu Akbar," kata Jokowi.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Pada kesempatan itu, Presiden juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jemaah yang hadir karena bisa menjaga ketertiban sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

"Allahu Akbar...Allahu Akbar... Allahu Akbar. Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing," ujarnya.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021