Saat Pekik Takbir Jokowi Disambut Antusias Massa Aksi 212

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya di hadapan jutaan peserta aksi Bela Islam III di Monas Jakarta, 2 Desember 2012. Jokowi memberi sambutan usai ibadah salat Jumat.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Presiden Jokowi yang mengenakan baju putih, mengucapkan salam kepada para kiyai, ulama dan habib yang hadir.

"Terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita," ujar Presiden Jokowi.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Setelah itu Jokowi mengumandangkan takbir "Allahuakbar" sebanyak tiga kali dan diikuti takbir yang sama oleh massa jemaah. Jokowi mengatakan sangat menghargai kedatangan para jemaah yang berlangsung dengan sangat damai.  

"Saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir dalam ketertiban sehingga semua acaranya dalam keadaan baik," kata Presiden.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Ia meminta agar para jemaah yang hadir setelah itu bisa kembali dengan selamat ke daerah masing-masing. "Terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing.”

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024