Jokowi Pamer Beli Sandal Berdiskon

Presiden Joko Widodo memamerkan foto sedang memilih sandal berdiskon di Balikpapan Superblock, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu, 4 Desember 2016.
Sumber :
  • Twitter @jokowi

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo memamerkan sepasang sandal yang dibelinya di Balikpapan Superblock, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu, 4 Desember 2016.

Kemenkeu Tegaskan Tidak Akan Ada Program Pengampunan Pajak Lagi

Presiden menunjukkan foto sepasang sandal berwarna biru yang dibelinya melalui akun resmi Twitter, @jokowi, pada Minggu malam. Sandal itu berdiskon 20 persen sehingga harga yang harus dibayarnya Rp119 ribu.

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon jadi Rp.119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya -Jkw."

DJP Tegaskan Tax Amnesty Jilid II Ditegaskan Tak Langgar Aturan Pajak

Presiden dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, pada Minggu sore. Kepala Negara berada di Balikpapan untuk menyosialisasikan amnesti pajak di kota itu pada Senin sore.

Program PPS Pajak Berakhir, Pengusaha Harapkan Ini ke Ditjen Pajak

Kunjungan kerja Presiden diawali peninjauan proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin pagi. Kepala Negara juga diagendakan menghadiri penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Balikpapan Sport & Convention Center.

Sosialisasi tentang amnesti pajak juga diisi paparan mengenai Undang-undang Amnesti Pajak oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati; penjelasan mengenai Repatriasi dan Investasi oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Muliaman D. Hadad; dan presentasi tentang Peluang Investasi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno.

Mahfud MD Debat Cawapres Pemilu 2024

Pertanyakan Program Tax Amnesty, Mahfud MD: Enggak Jelas Hasilnya!

Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mempertanyakan soal kejelasan program Tax Amnesty yang sempat diusung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023