Pengemudi Mobil Mabuk Seret Motor Sampai 1 Kilometer

Mobil yang menabrak dan menyeret sepeda motor sejauh satu kilometer di Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur, Rabu (14/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Sebuah sepeda motor matik bermerek Yamaha Mio diseret sejauh satu kilometer oleh sebuah mobil yang dikendarai pria mabuk di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pemilik motor, saat kejadian tabrakan langsung terhempas di jalan dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kirinya.

Sementara pelaku yang belakangan diketahui bernama Alfred Fransiskus (29), lantaran takut telah menabrak motor nekat melarikan diri dan tak menyadari telah menyeret sepeda motor yang ditabraknya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Sopir mobil menyeret motor Mio tersebut sampai sejauh 1 kilometer dari TKP (tempat kejadian perkara," tulis laporan tribratanews yang diunggah, Rabu, 14 Desember 2016.

Sejauh ini, untuk korban kecelakaan telah dilarikan ke RSUD Tc Hillers Maumere, sementara pelaku tabrak lari telah diamankan petugas kepolisian.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024