Presiden Resmikan Pos Batas Lintas Negara di Entikong

Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Kalimantan
Sumber :
  • Biro Pers Kepresidenan

VIVA.co.id – Pada hari kedua kunjungan kerja di Kalimantan, Rabu, 21 Desember 2016, Presiden Joko Widodo akan meresmikan kawasan Pos Batas Lintas Negara Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.20 WIB.

Berdasarkan keterangan pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan akan melakukan perjalanan ke Entikong menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik

Selain meresmikan Pos Batas Lintas Negara, Presiden siang nanti rencananya juga akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan, serta menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Setelah selesai mengikuti kedua acara tersebut, pada sore hari, Presiden dan Ibu Iriana rencananya akan kembali ke Jakarta.

Hakim Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi: Paling Penting Tuduhan Politisasi Bansos Tak Terbukti

Beberapa pejabat turut mendampingi Presiden dalam perjalanan ini, diantaranya Menteri Koordinator bidang Pembangunam Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024