JK Buka Puasa Bersama Hidayat Nur Wahid

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar buka puasa bersama di kediaman Ketua DPR, Agung Laksono. Dalam acara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak turut hadir. Karena JK juga sedang menggelar buka puasa bersama di tempat lain.

JK menghadiri acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid, Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVAnews, JK tiba sekitar pukul 17.30 WIB. Dengan mengenakan baju muslim koko berwarna putih dan peci hitam, JK tiba seorang diri tak didampingi Ny Mufidah Kalla. Hingga kini, pejabat tinggi negara yang terlihat antara lain Wakil Ketua MPR AM Fatwa.

Seperti diberitakan, informasi yang diterima dari Biro Pers Istana Presiden, rencananya Presiden SBY akan mendatangi kediaman Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Agung Laksono.

Buka bersama itu digelar di kediaman Agung Laksono di Jalan Cipinang Cempedak II nomor 25, Polonia, Cawang, Jakarta Timur. Selain Presiden SBY dan Agung Laksono, rencananya pimpinan dan anggota DPR lain juga turut hadir.

Pada Kamis, 17 Agustus 2009, di Istana Negara, Presiden SBY menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama. Buka puasa bersama di Istana itu dihadiri pimpinan lembaga negara, menteri, duta besar negara Islam, kepala Lembaga Pemerintah Non-Departemen, pejabat eselon I, pimpinan Departemen, Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara, tokoh pers, dan alim ulama.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

ismoko.widjaya@vivanews.com

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024