Netizen Curiga Ada Motif Lain di Pembunuhan Pulomas

Akun instagram milik Dodi Triono, korban pembunuhan dan penyanderaan di perumahan mewah Pulomas Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@dodie_3

VIVA.co.id – Enam dari sebelas orang yang disekap di dalam sebuah kamar mandi sempit di dalam sebuah rumah mewah kawasan Pulomas Jakarta Timur meninggal dunia, Selasa, 27 Desember 2016.

Pembeli Menjerit, Harga Daging Ayam Sekilo Rp38 Ribu

Dugaan sementara kepolisian kasus ini adalah perampokan. Namun demikian, penelusuran motif dan pemeriksaan saksi masih terus berkembang.

Di jejaring sosial, netizen terlihat antusias menelusur informasi soal kasus pembunuhan yang menimpa keluarga Dodi Triono itu. Sejumlah dugaan mengalir deras. Bahkan kasus pembunuhan di pengujung tahun 2016 ini masih memuncaki percakapan di linimassa twitter.

Terungkap, Peran 3 Buronan Pengeroyok Lansia hingga Tewas

Di jejaring sosial berbagi foto dan video, Instagram. Sejumlah akun yang diduga menjadi milik para keluarga korban pun ikut dibanjiri ucapan duka netizen.

Tak cuma itu, netizen juga bahkan mencium ada motif lain di balik kasus pembunuhan yang disertai penyekapan tersebut. "inna lillahi wainnalillahiroji'un ???? kok saya berasumsi bukan perampokan tapi seperti ada yang tidak suka melihat kesuksesan mu om," tulis salah satu akun seperti dikutip VIVA.co.id, Rabu, 28 Desember 2016.

Adu Banteng, Pengendara Motor di Jaktim Tewas Seketika

Penelusuran VIVA.co.id, netizen terlihat juga membanjiri perhatian mereka di beberapa jejaring sosial milik keluarga Dodi Triono. Ucapan duka pun memenuhi laman komentar untuk netizen.

Sebelumnya, kasus pembunuhan yang menimpa keluarga Dodi Triono di perumahan mewah Pulomas Jakarta Timur ini terungkap Selasa, 27 Desember 2016.

Saat ditemukan, di dalam sebuah kamar mandi, sebanyak 11 orang yang ada di rumah itu disekap.

Akibat kejadian itu, enam orang tewas saat kamar mandi dibuka, dan lima lainnya selamat. Belum diketahui pasti motif pembunuhan dan penyakapan ini. Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Daftar Korban Pembunuhan Pulomas:
Tewas
1. Dodi Triono 59 tahun (pemilik rumah)
2. Diona Arika Andra Putri (putri Dodi)
3. Dianita Gemma 9 tahun (putri Dodi)
4. Amalia Callista Putri Pahlevi (teman Dianita)
5. Yanto (sopir)
6. Tasrok (sopir)

Selamat:
7. Zaneeta Anette Kslila 13 tahun (keponakan)
8. Emi 41 tahun, asisten rumah tangga
9. Santi 22 tahun, asisten rumah tangga
10. Fitriani 23 tahun, asisten rumah tangga
11. Windy 23 tahun, asisten rumah tangga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya