Warga Manado Rayakan Tahun Baru di Tempat Bekas Prostitusi

Taman Kesatuan Bangsa Manado.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agustinus Hari.

VIVA.co.id - Sebagai ikon di Manado, Sulawesi Utara, Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dipilih sebagai lokasi pesta malam Tahun Baru, Sabtu malam, 31 Desember 2016.

Polisi Tahan Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, pemilihan lokasi di TKB Manado selain mengantisipasi kemacetan juga tempat tersebut merupakan lokasi paling strategis.

"Acaranya selain pesta kembang api nanti tepat pukul 00.00 WITA akan ada doa bersama dari tokoh-tokoh agama," kata Olly, Jumat, 30 Desember 2016.

Malam Pergantian Tahun, Volume Sampah Kawasan Malioboro Meningkat

Ia mengimbau, masyarakat Sulut tidak berlebihan menggunakan minuman keras (miras). "Kalau miras dikonsumsi berlebihan kita tak bisa merayakan tahun baru dong. Apalagi Sulut selama ini cukup tinggi mengkonsumsi miras," ujar Olly.

Akibat konsumsi miras yang tinggi itu, lanjut politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, kasus-kasus kriminal terus terjadi di Sulut. "Saya berharap tahun 2017 jadi tahun instrospeksi kita semua," katanya.

Malam Tahun Baru Pesta Ganja Gorilla, 11 Remaja Dibekuk

TKB Manado merupakan salah satu lokasi prostitusi yang cukup dikenal di Manado. Namun sejak 1 Desember 2016, tempat tersebut disulap dengan berbagai pernak-pernik Natal.

(mus)

Aktivis Pustaka Sudarto ditangkap polisi

Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal di Sumbar Tak Ditahan

Pengacaranya berencana mengajukan gugatan praperadilan.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2020